Satgas Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Turun ke Jalan Bagi Sembako

Dalam rangka menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Polda Sulteng melalui Direktorat Lalulintas (Ditlantas) menggelar Operasi Keselamatan Tinombala 2022, yang dirangkaikan dengan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. 

Jajaran Ditlantas Polda Sulteng melalui Satgas Preventif, Preemtif dan Banops membagikan sembako kepada tukang ojek, sopir angkot, kaum difabel,tukang becak, pemulung, pedagang asongan dan juga masyarakat yang sangat membutuhkan di seluruh wilayah Kota Palu, bahkan hari ini Satgas Preemtif menyasar sampai ke Desa Wani Wilayah Kab. Donggala, Rabu (9/3/22). 

Dirlantas Kombes Pol Kingkin Winisuda mengatakan, sampai hari ke sembilan ada sebanyak 200 paket sembako, adapun bentuk yang kita berikan berupa beras, gula pasir, indomie, kopi dan teh celup sudah kami bagikan melalui Satgas Ops Keselamatan Tinombala, dan rencananya pada hari Jumat (11/3/22) akan kami bagikan kembali 100 paket sembako untuk membantu meringkankan beban masyarakat di masa pandemi saat ini, Ucapnya. 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk taat pada peraturan lalu lintas, “Untuk selalu tertib dalam berlalu-lintas dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi ini,” imbaunya. 

Kingkin berharap, “Melalui Operasi ini, kami bisa memberikan manfaat dan meringankan beban untuk masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan peduli berbagi sesama, menjadi ladang pahala bagi kita semua yang menjalankan tugas dengan penuh ikhlas dan rasa penuh tanggung jawab”, pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.