Giat Pencanangan Zona Intergritas

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah (DITLANTAS POLDA SULTENG) yang masuk dalam satuan kerja yang diusulkan oleh Polda Sulteng untuk untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melakukan giat pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) pada Selasa (23/2/2021) silam.

WBK adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

Giat yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, SIK, juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan Forkompinda Palu seperti Plh Wali Kota Palu, Kejari Palu, Pengadilan Negeri Palu, DPRD Kota Palu, Dandim 1306/Donggala, Ketua Komnas HAM Provinsi Sulteng, Dedi Askary, S.H, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Tengah, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Sulteng, PT. Jasa Raharja, Himpunan Psikologi Indonesia, dan beberapa hadiran lainnya.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Hery Santoso, SIK, berpesan “Setelah pencanangan ini, terkhusus untuk 3 Satker dan 8 Satwil yang telah ditetapkan sebagai unit kerja Zona Integritas, harus menyiapkan rencana aksi yang konkrit sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Memerintah dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 tahun 2019.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *